MESIN DRUM WOOD CHIPPER MOBILE Produk PT. PMJN Engineering Mesin Pemecah Batu, Mesin Stone Crusher, Mesin Crusher, Mesin Shredder, Mesin Ch

Kategori
  • Belum ada

Cari
 
Home » Produk » MESIN DRUM WOOD CHIPPER MOBILE
MESIN DRUM WOOD CHIPPER MOBILE
Perbesar Gambar
Harga: Rp. 555 / unit
Brand: PMJN
Pembelian Minimal: 1 unit
Pembelian Maksimal: 5 unit
Pengiriman: 3 hari sejak pembayaran
Masa Aktif: Selamanya
Update: 24-09-2016 12:25
Dilihat:465 Kali
 
Detail
 Memproduksi mesin wood chipper jenis brush chipper mobile maupun fix sesuai model dan standarisasi luar negeri, dengan harga lokal.
 
Mesin ini digerak kan oleh Engine 4 Silinder PS 120 yg terkenal memiliki kehandalan dan kualitas yang sudah teruji, selain itu untuk urusan maintenance, spare part mesin ini mudah didapatkan di pasaran di seluruh Indonesia
 
Mesin Wood Chipper Mobile type ini bisa menghancurkan sebatang pohon dengan diameter max sekitar 10 - 30 cm menjadi serpihan / kepingan kecil-kecil 1- 2 cm secara langsung, dilengkapi dengan Feeding Roll yang digerakan oleh sistem hidrolis dan transmisi.
 
Dengan Mesin Drum Wood Chipper Mobile, proses pencacahan / chipping limbah kayu atau cabang dan ranting sisa-sisa penebangan hasil hutan tanaman industri bisa dikerjakan langsung dilokasi, sehingga praktis dan mengoptimalkan proses pengangkutan ke pabrik, digunakan baik sebagai bahan baku kertas maupun bahan bakar boiler.
 
Kepingan / chipping kayu adalah bahan bakar boiler / biomass power plant / pembangkit listrik berbahan bakar kayu, sehingga merupakan sumber daya energi terbarukan dan berkelanjutan yang sangat-sangat besar potensi nya apabila diberdayakan.
 
Semua perusahaan yang berhubungan dengan sumber daya hutan seperti Perusahaan Kertas / Pulp & Paper, Perhutani, Perkebunan Kelapa Sawit, Perusahaan Pertambangan, Kontraktor Land Clearing, Kontraktor Infrastruktur maupun Pemerintah Daerah semestinya memiliki mesin wood chipper model ini sebagai upaya pengoptimalan hasil sumber daya hutan, agar sisa-sisa cabang / ranting pohon tdk menjadi sia-sia dan menjadi penyebab utama kebakaran hutan. 
Permintaan Penawaran RFQ
Total 0   Komentar